Adense memang menjadi incaran bagi para blogger, soalnya di sekian banyak iklan yang bertebaran di internet hanya adenselah yang menjanjikan keuntungan lebih.

Kenapa saya minat dengan google adense.

Jujur Tsah ane berminat maen adense karena baca di internet tentang blogger yang ngasilin duit puluhan ampe ratusan juta perbulan cukup dengan punya blog dan kerja duduk santai di rumah.

Karena iming iming itulah ane akhirnya minat buat ngeblog dan berharap dapat ngasilin sesuatu dari blog ane.

Tapi tsah kenyataan tak seindah apa yang mereka tulisan tentang keberhasilan blogger yang meraup jutaan rupiah perbulan dari adense.

Oh ya banyak juga yang bilang kerjaan blogger itu enak. Padahal kenyataannya tidak.

Nyari ide buat nulis yang bagus itu sulit di tambah lagi harus rajin belajar di sanah sinih buat ninkatin seo blog di google. Sungguh bukanlah perjuangan yang mudah.

Intinya anda jangan terlalu terbuai dengan janji janji manis para penulis amatiran.

Begini tsah pernahkah anda baca di google tentang tentang penulis blog yang menulis cara mendapatkan uang puluhan hingga ratusan juta perbulan di blognya. Tapi kenyataan di blognya sendiri kagak ada ngasilin duit seperak pun dari adense.

Yah itu semua di lakukan buat cuman buat narik visitor ke blognya.

Ada tsah alternatif buat gajian adense perbulan tapi ente kudu punya modal.

Yang pertama cara yang paling mudah beli blog orang lain sudah terdaftar di adense banyak di internet cari aja di forum jual beli blog.

Yang kedua ente ngak perlu beli blog tapi buat blog sendiri saran ane coba makek yang wordpress self housted itu lebih bagusan dari blogspot. Serius tsah tool seo wordprees lebih lengkap dari blogspot. Tapi ente kudu punya modal buat nyewa server dan domain.

Baru dah ente nulis update tiap hari di blog dengan artikel minimal 1000 kata.

Kenapa harus tiap hari update blog jawabanya sederhana blog yang lebih rajin update lebih potensial buat ngasilin duit contohnya ente bisa liat blog detik com. Blog ituh munkin udah miliaran perbulan dari hasil yang di dapatkan dari iklan di blognya.

Itulah tsah realita dunia bloging kalau ente di takdirkan sukses ente bakalan bener bener sukses tapi kalau udah nasib gagal ya ente ngak bakalan dapat apa apa.

Dan sekarang ane vakum bentar dari ngurus blog ane yang di blogspot.

Iklan adensenya juga udah ane copot, saldo emang udah ada tapi baru beberapa perak ngenes banget liatnya.

Mungkin beberapa minggu lagi baru ane bakalan ngurus blog ane yang di sonoh.

Udah ah ane capek ngetik.