pengalaman menakses depweb dan pelajaran berhaga nya

Sebagai maniak internet dan bisa di bilang admin sudah akrab dengan dunia internet. Tapi hanya sebatas facebook youtuban sama dunia blogging.  

Tepat beberapa tahun yang lalu admin ketika iseng iseng menjelajah internet ketemulah artikel yang ngebahas tentang deepweb. Di websitenya banyak hal hal negatif di tulis tentang  depweb dan akhirnya admin penasaran kemudian mencoba untuk mengakses tuh deepweb.

Namun sayang budged dan sfeek hape yang tidak mumpuni menjadi penghambat untuk mengakses dan meneliti apa itu depweb.

Dan akhirnya setelah begitu lama dalam penantian admin bisa beli laptop buah.. senengnya.

Lalu pada hari ini 12/6/2017 admin akhirnya bisa mengakses ntu situs deepweb.

Intinya untuk membuka situs depweb tidak sembarang browser bisa di gunakan seperti chorome atau mozilla bahkan opera tidak bisa di gunakan untuk membuka situs depweb. Kecuali melalui satu browser yaitu  TOR BROWSER.

Gotcha

Dan gerbang untuk membuka depweb kalau melalui google hanya satu HIDDEN WIKI jangan heran ketika melihat semua situs yang ada di situ tidak seperti situs biasanya karena alamatnya biasanya berbentuk angka dengan domain .onions.

Tidak semua web yang di tampilkan di hidden wiki bisa di buka ada yang eror dan lelet alias tidak bisa di buka dan hanya sedikit yang bisa admin liat dan masuk ke tor browser.

Lalu apa saja yang admin temukan di dalam deepweb.

Jawabannya banyak coeg. Di situ ente bisa belajar h4cking dan tutorial payplay, p0rn0grafi iluminati  tapi yang pastinya tidak semua situs itu bisa admin kunjungi karena keterbatasan dalam menguasai bahasa inggris kalau pun baca juga kagak bakalan paham.

Tapi walalupun sebentar admin menjelajah depweb admin sedikit paham tentang dunia  kelam dari internet.

Salah satu nya admin menemukan situs yang memperlihatkan vidio f0rn0. Di dalam vidio tersebut terlihat tiga orang cowok sedang mengintai dua cew3k melaui CCTV di dalam bangunan mungkin ntu kost kostan atau tempat apalah.

Setelah cew3k  tidur barulah  mereka masuk pakek topeng menerobos masuk ke kamar tuh c3wek dan dua orang cewek ntu akhirnya di sekap sambil di ikat tangan nya untuk melyani n4fsu vejat penjahat mesum.

Ane nonton vidio ngak nyampe abis koneksi internet kagak mendukung jadi ngak tahu gimana akhirnya tapi jelas Dua cewek yang mereka sekap di vaksa di tqmvar ampe di tarikin rambutnya buat ngelayani nafsu vejat para penjahat m3sum yang ada pada vidio tersebut.

Jadi hati hatilah buat agan wati ketika nginap di h0tel atau tempat lainnya  perhatikan di sekitar kamar sepert sudut sudut dinding dan bagian atas  siapa tahu ada cctv yang m3ngintai dan m3rekam akivitas yang aganwati lakukan harap periksa  dengan hati hati dan teliti.

Untuk keamanan admin akhirnya menutup bagian webcam di laptop admin mengunakan lakban.

Kenapa

Karena melalui webcam hacker bisa mengintip dan merekam aktivitas ketika wanita yang lagi bug1L atau tanpa mengunakan baju  di depan  laptop tanpa di ketahui dan hacker bisa otomatis mengidupkan webcam pada laptopnya.

Oh ya satu lagi CCTV yang mengunakan sambungan internet itu tidak aman dan bisa di retas kalo agan nanti punya rumah sebaiknya cctv jangan tersambung ke internet. Ini juga sering di manfaatkan oleh para hacker untuk mengintip apa yang di lakukan pemilik rumah.

Sekian tulisan kali ini terimakasih sudah membaca.

Mengenai tulisan di atas admin sangat menghimbau baik yang berumur 18 tahun ke atas atau ke bawah untuk TIDAK membuka situs depweb karena kebanyakan k0nten di situs tersebut tidak l4yak untuk di lihat dan berbahaya  bagi generasi penerus bangsa.