BALSEM HOTOT GELIGAH. Pictures.

Oy coeg ada yang bisa bantu ane ngak ngatasin masalah yang sungguh membuat ku terluka pilu.

Gini coeg cerintak na kemaren Alhamdulillah setelah perjuangan yang udah cukup lama akun adense ane di terima oleh google nah lepas tuh ane udah niat buat update artikel tiap hari euy buat banyakin artikel di blog ane. ya sekalian juga berharap bakalan banyak trafick.

Tapi semenjak beberapa hari lalu blog ane kagak bisa update artikel baru itu di sebabkan internet axis kagak bisa di akses atau kagak bisa berjalan padahal koneksi udah 3G H+ dan juga total paket yang masih kesisa di kartu ane kisaran 8GB lumayan banyak buat dunlud film vokp ya kan.[Jangan di tiru ya gan maksiat]

Cari solusi di google dengan kata kunci internet axis lelet, beh bejibun artikel review yang membahas permasalahan yang sama kek yang ane alami saat ini yaitu memang internet axis lemot vener.

Di sini ane tarik kesimpulan bahwa yang salah ituh bukan modem ane tapi emang kartu axisnya yang punya masalah.

Berhubung ane punya robot ijo yang udah agak jadul ramnya aja cuman 300MB nyesek bener coeg buat maen game verat.

Ane cari dah aplikasi blogger di google dan ketemu terus ane install.

Nah masalahnya satu lagi aplikasi blogger tuh tidak akan bisa di buka kalau tanpa terintegrasi dengan akun gmail yang terhubung ke google play.

Etdan gan2 spek hape ane yang ramnya cuman 300 MB jelas kagak bisa buat install aplikasi google play versi terbaru katanya berat dan ruang penyimpanan tidak mencukupi.

Nah inilah nasib ane gan padahal ane udah semangat buat nulis artikel tapi emang allah punya kehendak laen ya udahlah ane tabah.

Sekian.