ARTIKEL BEKAS

 

Nah ini adalah artikel bekas yang rencanya  mau saya terbitkan di ayonulisz blogspot co id tapi ngak jadi karena tulisan kurang  berkualitas,  Data kurang valid jadi daripada mubazir lebih baik di terbitkan di sini coeg. Okeh selamat membaca .

Padangan orang banyak Menjadi seornag blogger mungkin tampak mudah dan sepele. Padahal tidak menjadi blogger juga bisa di bilang susah dan juga  rumit.

Kerjaan blogger itu bukan hanya menulis artikel buat judul terus submit postingan dan selesai. Itu pola sederhana yang di lakukan blogger ketika pertama kali membuat postingan.

Padahal bloggers bukan hanya menjadi penulis artikel banyak hal hal lain yang di lakukan bahkan bisa di bilang bloggers adalah penyidik di dunia internet.

Istilahnya kegiatan memata-matai manusia.

Lah kok bisa bloggers memata matai manusia jawabannya iya bisa..

Terus bagaimana caranya.

Kami para bloggers menulusuri kebiasaan manusia berdasarkan mesin pencari yang sering di gunakan manusia apa yang mereka butuhkan masalah yang sering di hadapai oleh para manusia bahkan sosial media yang sering di gunakan oleh mansia bisa kami manfaatkan kami memberi harapan melalui tulisan tulisan dan pembangkit semangat sehingga kami bisa mengerti bagaimana pisikologi manusia di internet.

Kami memanfaatkan informasi yang kami tulis di internet untuk menghasilkan uang dan ini real dan benar benar real bahwa kegiatan blogging itu bisa menghasilkan uang. Tapi tidak mudah semua buthkerja keras dan usaha.

Antara satu blogger dan blggers lain juga bersaing hal ini menyebabkan kami para blggers di tuntut untuk mempelajari hal hal baru yang ada di internet bahkan algoritma google yang rumitnya minta ampun. Semua itu kami lakukan agar website yang kami kelola tidak kalah bersaing dengan website website lain yang baru bermunculan di internet.

Bisa di bilang kami juga berkerja keras untuk mewujudkan semua itu.

Ada dari kami para bloggers yang mengambil jalan berbeda dari kami dalam menerbitkan konten.

Mereka kadang menerbitkan konten konten berbahaya untuk di komsumsi oleh para penguna internet seperti Vornografi dan Vrostitusi online bahkan banyak dari bloggers tersebut yang menghasilkan banyak keuntungan dari dunia internet.

Semua itu bisa di lakukan dengan memanfaatkan keinginan manusia yang penasaran dan ingin mencoba hingga akhirnya itu bisa di jadikan ladang pencari uang yang fantastis buat bloggers pengiat Vornografi.

Tapi tidak semua dari bloggers mengambil jalan tersebut ada yang bermain bersih.

Maksudnya mereka lebih memilih untuk menuliskan konten yang bermanfaat bagi orang lain konten hiburan cerpen dan membahas permasalahan kemudian memberikan jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Di dalam persaingan bloggers ada sebuah ilmu keramat yang sangat di pahami oleh para bloggers

Namanya SEO

Ilmu inilah yang terus kami pelajari sebagian dari kami mempelajari ilmu seo dari blogger lainnya lalu kami terapkan pada blog yang kami kelola.

Dan kami juga kerap saling memata matai backlink para pakar seo mengunakan tool seo yang banyak beredar di internet.

SEGITU DULU COEG ARTIKEL NYA HABIS