Assalamualaikum warahmatullohi wabarokathu.

buat sobat warga bp yang saya cintai dan saya hormati dan saya banggakan sekalian.

Hari ni ane dapet kabar gembira dari google adense yang memberi tahukan bahwa akun adense ane telah di terima sepenuhnya.

Setelah penantian yang cukup lama dan sempat di tolak beberapa kali dan juga sempat agak putus asa tapi akhirnya alhamdulillah hari ini adense saya di terima dan bisa di pasang di blog ane yang blogspot. ayonulisz blogspot co id. Ketika mendaftar.

Nah ini adalah screen email dari google adense kalo akun saya udah di terima. snapshot-2017-7-6-17-47-58.jpg

Dan inilah beberapa cetteng iklan yang udah muncul di blog ane. Picutres. snapshot-2017-7-6-18-19-51.jpg tmp-cam-1599362544.jpg

Sotha namun ada beberapa hal yang bikin ane agak bingung gimana cara nya buat nempatin tuh iklan adense tepat di bawah postingan.

Terus tadi saya cek beberapa kali tampilan iklannya hanya di home saja sedangkan ketika link artikel tidak ada adense. Tapi kek nya udah normal lagi.

Behh....

Setelah urusan template, seo, becklink dan akhirnya udah dapet akun adense, sekarang timbul masalah baru. Gimana caranya naikin visitor blog.

Maklum lah blog ane juga masih baru umurnya paling juga tiga bulanan lebih dengan jumblah post artikel kisaran 60 artikel.

Visitor organik murni dari google ada tapi juga kisaran 10 ampe 20 dan jumblah pageviews normal 30an perhari dikit amat yah. Nah Di sinih ane binggung gimana cara cepat ngumpulan duitnya visitor aja baru segituh sedangkan untuk payout adense kisaran RP1,300000.

Satu hal yang ane Pikirin innih bakalan lama baru bisa payout dari adense mungkin 3 bulan 1 tahun 2 tahun entahlah mungkin juga bisa jadi sawang tuh akun adense di blog ane. Wk wk wk.

Tapi ane berharap semoga ada peningatan trafick secepatnya yang signifikans di blog ane dan bisa di gunakan buat gajian tiap bulan dari google adense.

Amiinnnn..

Semoga allah kabulkan doa ane.

Amiinnn...

Okeh sampe di sini ane cuap cuapnya thanks udah baca.

Wassalamualikum.