Alasan Masuk Akal Kenapa Operator Membiarkan Internet Gratis untuk para Gentonger. Alasan Masuk Akal Kenapa Operator Membiarkan Internet Gratis untuk para Gentonger. Yosh pa kabar mas vreh, udah lama we kagak update dimari.Langsung ke topik, semenjak we gabung ama group gentongers, we udah liat macam trik yang di gunakan buat ngopr...
1
Axis Emang Is The Best Lah. Axis emang is the best lah. Kali ini saya mau bahas tentang internet. jaman dulu kalo mo internetan biaya datanya mahal gan. Pulsa Tiga rebu maen lima belas menit udah luddes. Lalu Lama kelamaan, akhirnya mantan ane, namanya Xl ngeluarin promo intern...
8
3 User Aneh Misterius Dan Nyentrik Di Bp Ane udah lupa Udah berapa taon Nih Bp berdiri sejak tutupnya MWB. sejak itulah persaingan blog builder mobile semakin ketat. Tapi kali ini ane kagak mau bahas tentang builder. Fokus aja dah pada user blogponsel yang rada aneh. Wokeh langsung sadja ki...
9
Pembalasan Dendam Seorang Pelacur Dunia malam, dimana banyak orang tertidur lelap di balik selimut dengan nikmat dan hangat. Pada saat itulah Para wanita mulai berjejer di pinggir jalan, dengan pakaian yang mengoda nan aduhai. Menunggu laki laki hidung belang yang butuh kehangatan ...
7
Jenis-Jenis Hacker Jenis-jenis hackerAda yang bilang hacker dan cracker ntu beda. Tapi..... bodo amat. Okeh kali ini admin bakalan bahas tentang tingkatan hacker di dunia internet langsung saja1.hacker cupu. Ini adalah tingkat pemula biasanya terdiri dari anak anak mu...
7
Edisi serius About me(tentang saya) Siapa di antara agan yang punya kebiasaan menyendiri, lebih senang di temani dengan hp internet dan laptop di banding kumpul ama teman. Nah Begitulah saya. seorang yang mengetahui sifatnya berdasarkan internet, yang katanya introvet. Kagak suka keram...
6
Niche Blog Yang Kurang Potensial buat nyari duit di internet. Oy gan ane cuman mo ngasih tau. Kalo ente mo jadi blogger yang bisa ngasilin di di internet. Saran ane jangan tulis topik ini di blog ente .apa itu. Jawabanya adalah Blog yang Membahas tentang SEOBener sekali segala yang berhubungan dengan seo dan h...
5
INTERNER GRATIS MAKEK HTTP INJEKTOR INTERNET GRATIS MAKEK HTTP INJEKTOR Oy kali ane ane mo share pengalaman ane makek http injektor. Jadi keinget pada waktu zaman syambian ama java dulu. Waktu itu para mastah gentonger masih makek opera handler. Dan salah satu blogger gentonger yang a...
12
Adu strategi Coc vs Aov mana lebih seru Game android yang bisa di mainkan online mah banyak cuman yang seru dan enak di mainkan dikit....Nah kali ini admin berniat menulis artikel tentang game online strategi yang cukul terkenal di kalangan gamer andro yaitu Aov vs Coc mana yang lebih seru...
3
Asli no scam Terbukti Company 2caphta membayar para member dengan dolar Hallo gan apa kabar moga pada baek ya. nah kali admin akan membahas tentang company 2caphta yang telah membayar ane pada hari ini. Cara untuk mendapatkan dolar di 2caphta sangat mudah yaitu anda tingal berkerja mengetik caphta kemudian setiap keti...
4